Terbaru

Peringati Hari Guru Nasional Tahun 2022, MTsN 3 Kota Padang Helat Beberapa Kegiatan

25 November 2022

Padang, Humas – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Kota Padang menggelar upacara peringatan hari guru nasional tahun 2022 di halaman madrasah, Jumat (25/11/2022) meski diguyur hujan ringan. Namun, tidak mengurangi rasa hikmah upacara itu sendiri.

Diawali pembacaan amanat menteri agama RI oleh kepala madrasah, Nurhidayati dengan Tema HGN 2022 ”Berinovasi membangun negeri”. Terimakasih disampaikan kepada seluruh guru yang telah berjuang mencerdaskan anak bangsa, yang terus melakukan inovasi dalam proses pembelajaran dan pelayanan pendidikan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh guru Madrasah yang telah berjuang mencerdaskan anak bangsa yang terus melakukan inovasi dalam proses pembelajaran dan pelayanan di MTsN 3 Kota Padang ini, ” ujar Nurhidayati.

Usai upacara bendera dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dari OSIM MTsN 3 Kota Padang, kegiatan tersebut diinisiasi oleh seluruh pengurus OSIM MTsN 3 Kota Padang.

“Kegiatan tersebut menunjukkan betapa mereka mencintai bapak ibu guru yang selalu mendampingi mereka dalam proses belajar dan kegiatan pembinaan di madrasah, ” ulas mantan guru di MAN 2 Kota Padang ini.

Pada kesempatan ini juga di serahkan piala dan hadiah kepada siswa berprestasi di berbagai even tingkat kota padang dan sumatera barat.

Selanjutnya MTsN 3 Kota Padang terus berinovasi dalam meningkatkan motivasi bagi para guru dengan penyerahan reward bagi 3 guru peduli lingkungan yaitu Elmarika, Hanifah, Rahmawati, dan 1 orang guru inovatif di MTsN 3 Kota Padang tahun 2022 yaitu Muhammad Naval yang telah melahirkan 3 aplikasi yang digunakan dalam rangka digitalisasi pelayanan publik di MTsN 3 Kota Padang yaitu SIPM, e-kinerja dan e-surat.

Lebih lanjut Nurhidayati mengatakan, rangkaian kegiatan HGN 2022 di MTsN 3 Kota Padang ditutup dengan acara yang sangat dinantikan seluruh guru dan pegawai yaitu saling bertukar kado sebagai simbol saling memberi kebahagiaan.

Harapannya guru bahagia akan mengajar dengan cinta menghasilkan generasi yang mandiri dan berakhlak mulia. (AA. Foto : AA)

Informasi lainnya…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *