Terbaru

MTsN 3 Kota Padang Dukung Program Padang Bergoro

21 Mei 2022

Padang, Humas – Kepala Madrasah Nurhidayati, S.T menjadi pembawa acara dalam rangka pencanangan Pra Bulan Bakti Goro dan Sosialisasi Padang Bergoro Tahun 2022 bersama Walikota Padang pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022 pukul 08.00 WIB di Kawek Baronjong Kel. Lubuk Minturun Kec. Koto Tangah Kota Padang.

Kegiatan Sosialisasi “Padang Bergoro” dihadiri oleh masyarakat, Ketua LPM, Lurah Lubuk Minturun dan Camat Koto Tangah, MTsN 3 Kota Padang juga menghadirkan Guru dan Pegawai serta siswa-siswi dalam rangka sosialisasi Padang Bergoro. Pihak Madrasah selalu berkoordinasi dengan pihak Pemerintahan sekitar dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan salah satunya pemerintah Kota Padang melalui Kelurahan Lubuk Minturun membuka akses jalan dibelakang MTsN 3 Kata Padang, sehingga memudahkan siswa-siswi jalan menuju madrasah sehingga meningkatkan minat masyarakat untuk masuk MTsN 3 Kota Padang.

Nurhidayati, S.T menyampaikan “Kami dari pihak MTsN 3 Kota Padang sangat mendukung program Padang Bergoro, dimana kegiatan Goro di madrasah juga sudah dimulai dengan melaksanakan kegiatan “Peduli Lingkungan” setiap 10 menit menjelang PBM dipagi hari”.

Walikota Padang Hendri Septa. B.Bus.(Acc), M.IB menyampaikan pembukaan akses jalan ini merupakan bukti komitmen pemerintah dalam rangka mamajukan pendidikan di Kota Padang sehingga nantinya tidak ada lagi siswa-siswi yang terhambat untuk melanjutkan pendidikan dikarenakan akses jalan, Beliau menambahkan kerja sama seluruh komponen pemerintahan ini harus mendapat dukungan masyarakat sehingga semua program tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Kepala Madrasah Nurhidayati, S.T menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Padang yang sudah membuka akses jalan di belakang MTsN 3 Kota Padang sehingga jalan ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat sekitar terutama warga MTsN 3 Kota Padang. (AA. Foto : MN)

Informasi lainnya…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.